http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1070138 sang elang: Pertama Hands-on dengan Mass Effect: Andromeda

Translate

Monday, February 27, 2017

Pertama Hands-on dengan Mass Effect: Andromeda

Kesempatan  bermain Mass Effect Andromeda. perhatikan rincian baru BioWare ini di PS4 ruang epik

Andromeda, angsuran PS4 pertama dalam seri action-RPG spacefaring nya. setup permainan mewakili istirahat bersih dari aslinya Mass Effect trilogi, terjadi 600 tahun kemudian di galaksi lain sebagai kru penjelajah pencarian untuk rumah baru manusia.


Meskipun pergeseran waktu dan tempat, Mass Effect: Andromeda mempertahankan semua elemen  yang mendorong seri untuk ketenaran. Kita di perinta untuk merakit sebuah tim all-star petualang; menjelajahi lokasi eksotis indah dan bermusuhan; 
 tindakan Andromeda menjadi lebih cepat dan jauh lebih garang, dengan tembak-menembak ketat dan penanganan lebih responsif. Dua manuver baru - dorongan melompat (X) dan dash mengelak (Circle) - meminjamkan merasa lebih kinetik dan  cepat reposisi pertengahan pertempuran atau bergerak untuk membunuh sebagai situasi didikte. 
antibiotik Andromeda juga mendapat manfaat dari pendekatan yang lebih berotot.  antibiotik adalah kekuatan super yang dapat menarik musuh dari penutup, melepaskan ledakan energi, dan sebagainya. Bioware telah ulang bagaimana semua berbagai kekuatan dan kemampuan berinteraksi satu sama lain, menciptakan ulang "combo" sistem yang terbukti menjadi salah satu tambahan favorit untuk gameplay Andromeda.
Kebanyakan kemampuan ofensif dianggap baik "primer" atau "detonator," Menyebarkan keterampilan primer, kemudian mendarat serangan detonator tindak lanjut akan memicu combo dan menimbulkan kerusakan lebih pada target.


Anda bisa ambil musuh dengan Lift (primer) dan menindaklanjuti dengan Ditembak Concussive (detonator) untuk meningkatkan kerusakan besar. interaksi lainnya bisa melepaskan efek yang lebih eksotis; meledakkan serangan Cryo Beam dapat memicu efek nova es yang menggigil musuh terdekat. Lebih baik lagi, combo bisa prima atau diledakkan oleh Anda atau squadmates AI Anda. Ada banyak ruang untuk improvisasi!
Beberapa kemampuan baru . Di sisi biotics, Lance kebakaran poros energi yang tepat yang dapat menimbulkan kerusakan besar pada musuh titik lemah dan meledakkan combo, sementara Backlash dapat mencerminkan beberapa serangan masuk jika waktunya benar. keterampilan Tek baru termasuk Flamethrower yang dapat mengatur musuh terbakar, dan kemampuan Invasi yang melemahkan musuh dengan segerombolan robot kecil. Untuk keterampilan tempur, Flak Cannon dan Tripmines menambahkan pukulan ekstra ofensif.
 Andromeda meninggalkan kelas karakter formal, bukan mengadopsi fleksibel skill "profil" yang memberdayakan pemain untuk beradaptasi dengan tantangan individu. Mengingat tindakan ketat dan combo primer / detonator baru.
Berlindung saat ini merupakan, proses kontekstual halus yang tidak memerlukan tombol tekan. Penyembuhan dan resupplies tampaknya ditangani dengan meraih pickup terletak di lingkungan, dibandingkan mengutak-atik di menu untuk menemukan bahwa Medi-Gel.
Di luar pertempuran, pengalaman saya dengan Andromeda menunjukkan banyak janji. Dengan Komandan Shepard keluar dari gambar, pendatang baru Scott dan Sarah Ryder membuat protagonis mampu. Sebuah spesies tiran kasar disebut Kett muncul untuk melayani sebagai antagonis inti, dengan banyak konflik seputar peninggalan alien kuno yang disebut Remnant tersebut.
Kemudian di demo, saya mengambil kontrol dari Tempest, jawaban Andromeda ke Normandia, dan menghabiskan beberapa menit ikatan dengan awaknya. saya sorot adalah Jaal, alien soulful dengan masa lalu misterius tersentuh oleh Kett. 
Sesuai dengan bentuk Mass Effect, percakapan yang freewheeling, filosofis, dan sangat menarik. Ini perlu dicatat bahwa Andromeda menggantikan Paragon dan pilihan percakapan Renegade dari game sebelumnya dengan "nada" percakapan baru - emosional, logis, dan sebagainya - yang dapat mempengaruhi arah pembicaraan.



 saya mendarat di sebuah planet baru dan menjelajahi pasar Kadara, sarang kumuh kejahatan dihuni oleh mata-mata dan bajingan. Lalu aku melompat ke dalam Nomad lapis baja untuk mengeksplorasi permukaan suram Kadara, hati-hati menghindari danau asam dan agresif, makhluk raptor-seperti.
Ekspedisi Nomad membangkitkan bagian terbaik dari urutan Mako dari Mass Effect asli, tapi mempersembahkan berbagai jauh lebih lingkungan dan menarik pertemuan muncul tempur. Pada satu titik, aku melihat pertempuran di sebuah pos kecil di kejauhan. Aku berhenti, melompat keluar, dan membantu beberapa pejuang lokal menghabisi skuad Outcast Raiders. Skenario ini tidak dunia cukup terbuka, tetapi mereka merasa besar, menarik, dan penuh dengan kemungkinan.
Pada catatan terkait, pemain eksplorasi berpikiran akan menyukai memindai objek di lingkungan, tambahan baru yang digunakan untuk memecahkan teka-teki, membuka pengetahuan baru dalam Codex, dan mendapatkan poin penelitian untuk upgrade peralatan.
Bagi mereka bertanya-tanya berapa banyak Andromeda akan membangun kisah asli Mass Effect trilogi, jawabannya tampaknya: tidak begitu banyak. Sejak Andromeda adalah keberangkatan utama dari trilogi asli, jangan berharap untuk bertemu Shepard atau Reapers. Sebuah rep Bioware memberitahu saya, bagaimanapun, bahwa pemain bermata elang mungkin mengungkap potongan narasi beberapa yang berhubungan dengan cerita itu. Anda tidak akan mengimpor terakhir Hemat file untuk melakukan apapun pilihan narasi, baik, karena tidak sesuai dengan protagonis baru dan pengaturan.


Kami juga mendapat mengintip di versi pre-release dari Andromeda berjalan pada PS4 Pro, di mana ia akan mendukung resolusi yang lebih tinggi serta fitur HDR. Hasilnya mengesankan - kami akan memiliki lebih banyak rincian untuk berbagi ada segera setelah kami mempersiapkan peluncuran permainan pada tanggal 21 Maret.

No comments:

Post a Comment