http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1070138 sang elang

Translate

Thursday, March 2, 2017

GAME Injustice 2 ...


Game Developers Conference di San Francisco melihat kesempatan baru untuk pergi tangan-on dengan Injustice 2, brutal DC petarung dari Mortal Kombat X pengembang NetherRealm.
Tapi membawa pulang terbesar datang dari demonstrasi singkat Injustice 2 ini sistem gigi RPG-gaya yang kuat, yang mengungkapkan beberapa yang paling kustomisasi karakter mendalam yang pernah kulihat dalam game fighting satu-satu.




Ada dua cara utama untuk mendapatkan gigi: menaklukkan lawan di online dan offline mode, atau dengan membeli Ibu box menggunakan emas yang diperoleh dari pertandingan.
Gigi berkisar empat bagian tubuh utama - kepala, dada, lengan, dan kaki - ditambah "aksesori" (berpikir pistol Harley Quinn). Kebanyakan gigi Anda kumpulkan akan penyuka setidaknya satu dari empat statistik dasar Anda: Kekuatan dan Kemampuan menentukan kekuatan ofensif serangan dasar dan bergerak khusus, sementara Pertahanan dan Kesehatan menentukan berapa banyak kerusakan superhero Anda dapat menyerap.



Efek lebih eksotis - ketahanan terhadap kerusakan lingkungan, mendapatkan XP lebih cepat - datang melalui "augmentations" ditemukan pada beberapa item yang lebih tinggi-tier. set penuh gigi, seperti Batman pakaian Kryptonite-infused, kemungkinan akan terutama berharga karena mereka dapat memberikan bonus dramatis ketika dirakit secara lengkap.
Setelah bermain dress-up, Anda dapat menerapkan shader untuk mengubah skema warna pahlawan Anda dalam beberapa cara yang mencolok. Sebuah ungu-berpakaian Superman? Kenapa tidak! Saya mengharapkan untuk melihat beberapa desain serius kreatif di sini datang Mei.
Di luar gigi, pemain dapat lebih menyesuaikan gaya bertarung karakter mereka menggunakan fitur loadout baru. Ingin bermain Batarang-berat Batman membangun, atau menekankan parries? pilihan akan segera menjadi milik Anda.
Puritan dapat menempel dengan modus Turnamen yang beralih semua superhero untuk statistik dasar dan kemampuan mereka, sementara tetap mempertahankan kustomisasi visual.


Jika tidak, brutal, tempur tulang-melanggar permainan akan merasa cukup familiar untuk Mortal Kombat X dan penggemar Ketidakadilan. Pendatang baru Doctor Fate membawa mantra sihir licik dan kemampuan manuver yang tinggi, tetapi Hitam Canary mungkin menjadi favorit saya sejauh - dia seorang seniman bela diri kilat-cepat yang hits seperti truk sampah. Saya tidak memiliki banyak keberuntungan di waktu saya terbatas dengan Swamp Thing, berkat serangan angin-up lamban dan ringan, gravitasi-defying melompat.
Aku benar-benar menikmati waktu saya dengan Story mode baru, yang tampaknya untuk melayani sampai lebih sinematik, presentasi dipoles. plot masih berfokus pada nakal Superman yang, masih berduka setelah kematian Lois Lane di pertandingan pertama, kini berencana untuk menghapus semua kejahatan tidak peduli biaya.
Sejauh ini bagus. Saya siap untuk Mei 16! Meninggalkan pertanyaan yang mungkin Anda miliki di komentar di bawah.



sumber copy : play.st/2lhq8Kg 

Wednesday, March 1, 2017

Game Automata segera keluar untuk PS4





Melihat dari gambar di atas game Automata ini memiliki animasi yang sangat baik dengan efek kekuatan yang terlihat jelas seperti nyata. Dikabarkan game automata ini akan tersedia untuk PS4, berbahagialah bagi pecinta game karena anda akan dapat memainkan game ini di PS4, anda harus mencobanya karena game ini menciptakan sensasi yang berbeda saat anda memainkannya.

Automata pengembang game yang keren memiliki kecenderungan lebih banyak untuk melakukan tindakan menggunakan efek cairan, yang jelas dalam melakukan  demo hampir setengah jam-cuplikan gameplay tim Automata terganggu dari judul  apa yang akan datang.

Terlepas dari menonton protagonis 2B sistematis memotong-motong dan memotong musuh, Anda juga bisa mendapatkan melihat aspek lain dari permainan seperti mods Chip 2B ini, naik satwa liar untuk perjalanan atau tempur, pertempuran yang mengerikan seolah nyata yang menambah ketegangan dalam memainkannya, sistem Reliquary, minigame memancing, dan banyak lagi.

Untuk anda pecinta game ini menjadi rekomendasi yang akan membuat anda ketagihan dan ingin mencapai level tertinggi dari game ini, game ini tidak akan membosankan karena pertempuran sengit yang anda lakukan memacu anda untuk melumpuhkan seluruh musuh yang ada sehingga anda yang terlahir sebagai pemenang dalam game ini.


sumber : bit.ly/2lqT4ur 

Tuesday, February 28, 2017

inspirasi Game 3on3 Freestyle :  Lihat bagaimana pengembang Joycity

Berbicara tentang 3on3 Freestyle, ada pengakuan pengalamannya pencipta dalam membuat game ini : saya merasa terdorong untuk mengulangi apa yang saya dan tim pembangunan di Joycity ingin dari saat kita dikonsep hidup, pertandingan basket jalan ini: persaingan menarik yang datang hidup dengan rasa kreatif berekspresi dan pemain ikatan.
Kami selalu tahu apa yang kita inginkan, tapi bagaimana Anda memastikan bahwa apa yang Anda lihat dalam buku desain Anda membuatnya ke pengadilan?

Kita semua tau membuat game adalah hal yang tidak gampang dan tergolong hal yang berat untuk dilakukan para pencipta sampai pada tangan kita. Dan pencipta game 3on3 ini dalam ceritanya dia sangat bersemangat dengan apa yang mereka buat di game ini, dan  tidak sampai mereka menawarkan bulan pengujian beta tertutup di Amerika Serikat, diikuti oleh tiga bulan pengujian terbuka , dan hasilnya melampaui apa yang mereka pikirkan.
Semuanya  bermula beberapa tahun yang lalu dengan visi yang mantap, di mana mereka pergi ke tempat-tempat seperti Pantai Venice dan Rucker Park di Harlem, New York, menyadari tangan pertama bahwa ada sesuatu yang jelas khusus tentang pengadilan rumah-tumbuh ini dan - di atas segalanya - kepribadian berwarna-warni yang membawa mereka ke kehidupan. Maju cepat, dan mengamati gamer nyata dan semua keterampilan individu mereka bermain game dalam segala kemuliaan mereka membawa kami ke tweak, pengalaman basket jalanan bahkan lebih dalam lebih dinamis - serta menerapkan sistem perjodohan yang lebih baik dan sistem laporan.


Itu semua datang bersama-sama, sepotong demi sepotong, game virtual dengan permainan virtual. Seperti kita menganalisis lingkungan beta dan melihat cara kita bisa meningkatkan 3on3 Freestyle cara yang tak terduga, kami tidak pernah berhenti mengingatkan diri sendiri bahwa udara keaslian selamanya penting. Tentu ini adalah permainan video dan memutar untuk kekalapan menyenangkan, tapi inti dari adegan jalan adalah apa itu semua tentang, dan apa cara yang lebih baik untuk menampilkan ini daripada bermitra dengan tim Streetball kehidupan nyata Ballup?
Kami tahu kami ingin melakukan sesuatu yang menarik pada atlet kehidupan nyata dan energi berani mereka, dan sekarang kami memiliki permainan sepenuhnya terkunci di tempat, bagian akhir siap untuk diatur: atlet yang luar biasa di Ballup dan nilai-nilai kita bersama di semua lini terbukti menjadi sempurna, dan kami mampu bekerja dengan Rise, merek pakaian mereka, untuk mengintegrasikan kaus tanda tangan dan sepatu ke dalam permainan.
Semuanya diklik dengan Ballup dan masih akan. Untuk Trailer peluncuran kami, kami mendapat ballers Grayson "The Professor" Boucher, Guy Dupuy aka Easy J, dan Chris Staples untuk mengunjungi studio kami dan memainkan bagian-bagiannya, dan bahkan lebih menarik, kami akan mengumumkan segera mana pemain akan membuat sebuah penampilan dalam permainan.


pengumuman besar berada di jalan, tetapi sementara itu, kami bangga untuk mengatakan versi final dari 3on3 Freestyle di sini, dan pada akhirnya kami telah membuat sebuah otentik, US Street Basketball permainan - menyenangkan pada intinya, besar dan bold, di mana teman-teman dari seluruh datang bersama-sama untuk menunjukkan permainan terbaik mereka.


Monday, February 27, 2017

Pertama Hands-on dengan Mass Effect: Andromeda

Kesempatan  bermain Mass Effect Andromeda. perhatikan rincian baru BioWare ini di PS4 ruang epik

Andromeda, angsuran PS4 pertama dalam seri action-RPG spacefaring nya. setup permainan mewakili istirahat bersih dari aslinya Mass Effect trilogi, terjadi 600 tahun kemudian di galaksi lain sebagai kru penjelajah pencarian untuk rumah baru manusia.


Meskipun pergeseran waktu dan tempat, Mass Effect: Andromeda mempertahankan semua elemen  yang mendorong seri untuk ketenaran. Kita di perinta untuk merakit sebuah tim all-star petualang; menjelajahi lokasi eksotis indah dan bermusuhan; 
 tindakan Andromeda menjadi lebih cepat dan jauh lebih garang, dengan tembak-menembak ketat dan penanganan lebih responsif. Dua manuver baru - dorongan melompat (X) dan dash mengelak (Circle) - meminjamkan merasa lebih kinetik dan  cepat reposisi pertengahan pertempuran atau bergerak untuk membunuh sebagai situasi didikte. 
antibiotik Andromeda juga mendapat manfaat dari pendekatan yang lebih berotot.  antibiotik adalah kekuatan super yang dapat menarik musuh dari penutup, melepaskan ledakan energi, dan sebagainya. Bioware telah ulang bagaimana semua berbagai kekuatan dan kemampuan berinteraksi satu sama lain, menciptakan ulang "combo" sistem yang terbukti menjadi salah satu tambahan favorit untuk gameplay Andromeda.
Kebanyakan kemampuan ofensif dianggap baik "primer" atau "detonator," Menyebarkan keterampilan primer, kemudian mendarat serangan detonator tindak lanjut akan memicu combo dan menimbulkan kerusakan lebih pada target.


Anda bisa ambil musuh dengan Lift (primer) dan menindaklanjuti dengan Ditembak Concussive (detonator) untuk meningkatkan kerusakan besar. interaksi lainnya bisa melepaskan efek yang lebih eksotis; meledakkan serangan Cryo Beam dapat memicu efek nova es yang menggigil musuh terdekat. Lebih baik lagi, combo bisa prima atau diledakkan oleh Anda atau squadmates AI Anda. Ada banyak ruang untuk improvisasi!
Beberapa kemampuan baru . Di sisi biotics, Lance kebakaran poros energi yang tepat yang dapat menimbulkan kerusakan besar pada musuh titik lemah dan meledakkan combo, sementara Backlash dapat mencerminkan beberapa serangan masuk jika waktunya benar. keterampilan Tek baru termasuk Flamethrower yang dapat mengatur musuh terbakar, dan kemampuan Invasi yang melemahkan musuh dengan segerombolan robot kecil. Untuk keterampilan tempur, Flak Cannon dan Tripmines menambahkan pukulan ekstra ofensif.
 Andromeda meninggalkan kelas karakter formal, bukan mengadopsi fleksibel skill "profil" yang memberdayakan pemain untuk beradaptasi dengan tantangan individu. Mengingat tindakan ketat dan combo primer / detonator baru.
Berlindung saat ini merupakan, proses kontekstual halus yang tidak memerlukan tombol tekan. Penyembuhan dan resupplies tampaknya ditangani dengan meraih pickup terletak di lingkungan, dibandingkan mengutak-atik di menu untuk menemukan bahwa Medi-Gel.
Di luar pertempuran, pengalaman saya dengan Andromeda menunjukkan banyak janji. Dengan Komandan Shepard keluar dari gambar, pendatang baru Scott dan Sarah Ryder membuat protagonis mampu. Sebuah spesies tiran kasar disebut Kett muncul untuk melayani sebagai antagonis inti, dengan banyak konflik seputar peninggalan alien kuno yang disebut Remnant tersebut.
Kemudian di demo, saya mengambil kontrol dari Tempest, jawaban Andromeda ke Normandia, dan menghabiskan beberapa menit ikatan dengan awaknya. saya sorot adalah Jaal, alien soulful dengan masa lalu misterius tersentuh oleh Kett. 
Sesuai dengan bentuk Mass Effect, percakapan yang freewheeling, filosofis, dan sangat menarik. Ini perlu dicatat bahwa Andromeda menggantikan Paragon dan pilihan percakapan Renegade dari game sebelumnya dengan "nada" percakapan baru - emosional, logis, dan sebagainya - yang dapat mempengaruhi arah pembicaraan.



 saya mendarat di sebuah planet baru dan menjelajahi pasar Kadara, sarang kumuh kejahatan dihuni oleh mata-mata dan bajingan. Lalu aku melompat ke dalam Nomad lapis baja untuk mengeksplorasi permukaan suram Kadara, hati-hati menghindari danau asam dan agresif, makhluk raptor-seperti.
Ekspedisi Nomad membangkitkan bagian terbaik dari urutan Mako dari Mass Effect asli, tapi mempersembahkan berbagai jauh lebih lingkungan dan menarik pertemuan muncul tempur. Pada satu titik, aku melihat pertempuran di sebuah pos kecil di kejauhan. Aku berhenti, melompat keluar, dan membantu beberapa pejuang lokal menghabisi skuad Outcast Raiders. Skenario ini tidak dunia cukup terbuka, tetapi mereka merasa besar, menarik, dan penuh dengan kemungkinan.
Pada catatan terkait, pemain eksplorasi berpikiran akan menyukai memindai objek di lingkungan, tambahan baru yang digunakan untuk memecahkan teka-teki, membuka pengetahuan baru dalam Codex, dan mendapatkan poin penelitian untuk upgrade peralatan.
Bagi mereka bertanya-tanya berapa banyak Andromeda akan membangun kisah asli Mass Effect trilogi, jawabannya tampaknya: tidak begitu banyak. Sejak Andromeda adalah keberangkatan utama dari trilogi asli, jangan berharap untuk bertemu Shepard atau Reapers. Sebuah rep Bioware memberitahu saya, bagaimanapun, bahwa pemain bermata elang mungkin mengungkap potongan narasi beberapa yang berhubungan dengan cerita itu. Anda tidak akan mengimpor terakhir Hemat file untuk melakukan apapun pilihan narasi, baik, karena tidak sesuai dengan protagonis baru dan pengaturan.


Kami juga mendapat mengintip di versi pre-release dari Andromeda berjalan pada PS4 Pro, di mana ia akan mendukung resolusi yang lebih tinggi serta fitur HDR. Hasilnya mengesankan - kami akan memiliki lebih banyak rincian untuk berbagi ada segera setelah kami mempersiapkan peluncuran permainan pada tanggal 21 Maret.

Sunday, February 26, 2017

GAMELOFT : ZOMBIE ANARCHY-TANTANGAN UNDEAD WAJAH BARU


 TANTANGAN UNDEAD UPDATE TERBARU




Dengan melawan menderita sekarang tumpah ke daerah baru, uji PvE sebelumnya tak terlihat muncul. Serangan zombie terlihat begitu mengerikan



Dalam Suburbia ada Bandit pos-pos muncul sebagai The Burning Hati kontrol take. Geng telah menduduki sebuah restoran cepat saji dan hording persediaan sangat dibutuhkan, Untuk kita agar terus bertahan. Anda harus menyerang kubu pertahanan ini dan membebaskan sumber daya berharga. 

Tapi ketika Anda melakukannya, melihat keluar untuk benteng mereka. Mereka memiliki mobil berputar dan menara pertahanan yang dapat dengan mudah menghentikan Anda di trek Anda jika Anda tidak menavigasi pos dengan hati-hati.


Wabah ini tidak hanya di 'pinggiran meskipun, tepi pantai juga melihat infeksi mengambil korban. Berikut dermaga yang dibanjiri dengan zombie.

Individu-individu mayat hidup yang berkerumun daerah, dan Anda bisa dengan mudah menemukan diri Anda kalah jumlah jika Anda tidak memanfaatkan wadah untuk penutup. Gunakan ini untuk keuntungan Anda, dan membuat jalan ke struktur pemijahan untuk menghentikan penderitaan di daerah.


MENGEMBANGKAN PENYEMBUHAN

Sementara infeksi menyebar, selamat Anda masih menciptakan semua jenis alat-alat baru bagi Anda untuk melawan. Yang paling penting di antara ini adalah obat! Masih hanya pada tahap awal, keajaiban ini ilmu dapat menyembuhkan korban yang baru terinfeksi, dan merusak menderita selama pertempuran.



Zombie Anarchy ini pembaruan liburan menambahkan Zombies B-Regangan untuk arsenal pahlawan Anda '. Sekarang ini senjata yang sama dapat digunakan untuk pertahanan dengan Mines perampok. Menambahkan ini ke kamp dan menonton saat mereka meledak sebagai penjajah mendekat - merilis perampok ganas dari bawah bumi.

Akhirnya, update terbaru menawarkan perbaikan pada sistem perisai. Jika Anda mengambil pendekatan yang lebih holistik untuk membela dasar Anda dan menggunakan perisai PvP maka Anda akan melihat sekarang lebih mudah untuk melihat bahwa Anda dilindungi dan aman dari serangan.






FIFA : Bundesliga - FUT 17 memperbarui rating pemain

Fifa bundesliga memperbarui rating para pemain, Dari 17 Februari - 27 Februari ratusan pemain akan memiliki peringkat mereka secara permanen diperbarui FUT 17 sebagai bagian dari Penilaian Segarkan kampanye. peringkat diperbarui akan berlaku untuk item dasar baru yang ditemukan dalam kemasan namun beberapa ada dalam Form versi pilih pemain akan secara otomatis diperbarui.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Bundesliga yang telah memiliki penilaian mereka secara permanen diperbarui sebagai bagian dari Penilaian Segarkan kampanye di FUT 17.

  • Pierre-Emerick Aubameyang - Borussia Dortmund - ST: 86 → 87



  • Emre Mor - Borussia Dortmund - RM: 64 → 70





DAFTAR LENGKAP
  • Julian Weigl - Borussia Dortmund - CDM: 79 → 80
  • Thorgan Hazard - Borussia M'gladbach - CF: 79 → 80
  • Vedad Ibišević - Hertha BSC - ST: 78 → 80
  • Matthias Ginter - Borussia Dortmund - CB: 77 → 79
  • Rune Almenning Jarstein - Hertha BSC - GK: 77 → 80
  • Kevin Vogt - TSG 1899 Hoffenheim - CB: 76 → 78
  • Sandro Wagner - TSG 1899 Hoffenheim - ST: 76 → 78
  • Pavel Kadeřábek - TSG 1899 Hoffenheim - RB: 75 → 77
  • Alessandro Schöpf - FC Schalke 04 - RM: 75 → 77
  • Marco Fabián - Eintracht Frankfurt - CAM: 75 → 78
  • Guido Burgstaller - FC Schalke 04 - ST: 74 → 75
  • Timmy Chandler - Eintracht Frankfurt - RB: 74 → 76
  • Maximilian Philipp - SC Freiburg - CF: 74 → 76
  • Niklas Stark - Hertha BSC - CB: 74 → 76
  • Omar Mascarell González - Eintracht Frankfurt - CDM: 74 → 76
  • Thomas Delaney - Werder Bremen - CM: 74 → 76
  • Leon Bailey - Bayer 04 Leverkusen - LM: 74 → 76
  • Yūya Ōsako - 1. FC Köln - CF: 73 → 75
  • Kerem Demirbay - TSG 1899 Hoffenheim - CAM: 73 → 76
  • Jesús Vallejo Lázaro - Eintracht Frankfurt - CB: 73 → 77
  • Nico Elvedi - Borussia M'gladbach - CB: 72 → 74
  • Alexander Schwolow - SC Freiburg - GK: 70 → 73
  • Christian Pulisic - Borussia Dortmund - RM: 69 → 74
  • Benjamin Henrichs - Bayer 04 Leverkusen - RB: 65 → 74
  • Bernardo Fernandes da Silva Junior - RB Leipzig - RB: 60 → 70
  • Paul Seguin - VfL Wolfsburg - CDM: 60 → 68
  • Dayot Upamecano - RB Leipzig - CB: 56 → 63
  • Jérôme Boateng - Bayern München - CB: 89 ← 90
  • Xabier Alonso Olano - Bayern München - CDM: 82 ← 84
  • Yann Sommer - Borussia M'gladbach - GK: 83 ← 84
  • Ronaldo Aparecido Rodrigues - FC Schalke 04 - CD: 83 ← 84
  • Shinji Kagawa - Borussia Dortmund - CAM: 82 ← 83
  • Luiz Gustavo Dias - VfL Wolfsburg - CDM: 82 ← 83
  • Klaas-Jan Huntelaar - FC Schalke 04 - ST: 79 ← 81
  • Takashi Usami - FC Augsburg - LM: 75 ← 77
  • Haris Seferović - Eintracht Frankfurt - ST: 74 ← 76
  • Gojko Kačar - FC Augsburg - CB: 74 ← 76
  • Artem Fedetskyi - Darmstadt 98 - RB: 74 ← 76
  • Jonathan Schmid - FC Augsburg - LM: 74 ← 76
  • Anderson Soares de Oliveira - Eintracht Frankfurt - CB: 74 ← 76


Saturday, February 25, 2017

Perilisan Game RPG Horizon Nol Dawn.


Seperti kita menghitung mundur untuk rilis Horizon Nol Dawn pada 1 Maret, Guerrilla Game mencerminkan pada penciptaan RPG aksinya, dan saham cerita tentang ketukan kunci yang berbentuk permainan baru. Pada bagian kedua, Direktur Pertandingan Mathijs de Jonge, Art Director Jan-Bart van Beek, Timbal Quest Designer David Ford, Tempur Designer Troy Mashburn dan Managing Director Hermen Hulst berbicara pembuatan pada mesin yang sudah ikonik, dan memilih sendiri favorit pribadi mereka.
Bahkan ikonografi mendebarkan awal Horizon Nol Dawn bisa dibagi secara merata di dua: di satu sisi, ada berambut merah pahlawan Aloy, busur kencang dan siap bertarung. Di sisi lain, para raksasa, segera desain menarik dari mesin kebinatangan.
ancaman mekanik ini, sehingga intrinsik untuk ekosistem dunia dan misteri menyeluruh yang sudah ikonik. The Watcher gesit dari sebelumnya mengungkapkan telah menjadi PlayStation acara cosplay andalan, sedangkan raksasa Thunderjaw telah diabadikan dalam karya seni yang fantastis permainan.

Menciptakan Konsep dari Mesin

"Kami tidak tahu bagaimana kebinatangan kita harus pergi untuk mesin," mengaku direktur Horizon Nol Dawn Mathijs de Jonge dari proses desain awal. "Kami melakukan model mentah dan maket pada tahap yang sangat awal."
Mengejutkan ini dapat diberikan latar belakang cerita game ini menjadi regresi manusia untuk budaya primitif dan selamat agresif, spesies kebinatangan dominan, tetapi 'dinosaurus' itu bukanlah arah kreatif langsung tim masuk.
"Kami melakukan beberapa mesin yang lebih seperti kalajengking," jelas Mathijs, "tapi kami melihat bahwa menembak itu benar-benar bermasalah ... kaki yang sangat tipis Anda hampir tidak memiliki permukaan untuk memukul." Permainan Direktur Jan-Bart van Beek ( JB) setuju dari perspektif visual. "Kami menghindar dari ini karena itu memberi permainan nuansa yang sama sekali berbeda. Ini shooting mesin asing yang tampak berbeda dibandingkan dengan dinosaurus robot, yang mengubah gameplay. Visual itu tidak bekerja dengan baik baik, dibandingkan dengan melihat dinosaurus robot besar! "
Dan dengan area permukaan besar dan komponen kunci mekanisasi, itu memungkinkan Guerrilla Game untuk menghibur ide hewan multi-layered dengan komponen koleksi yang bisa melesat. binatang fantastis Horizon Nol Dawn - dan pencipta mereka - telah menemukan inspirasi mereka, meskipun Mathijs cepat untuk menunjukkan bahwa tidak satu makhluk mekanik adalah paralel dari satu dunia nyata, punah atau tidak. "The Watcher dalam permainan," ia menggunakan sebagai pergi dari contoh. "Itu kebinatangan tetapi Anda tidak bisa mengatakan apa jenis hewan itu, yang adalah apa yang kita bertujuan untuk -. Itu harus menyerupai kombinasi hewan tapi bukan terjemahan harfiah dari satu tunggal"
Yang mengatakan, ada satu tertentu, jenis akrab yang berusaha, tapi menjadi buntu kreatif: kelinci-seperti binatang logam. Mathijs menolak mereka sambil tertawa. "Itu tampak begitu aneh!"

Tulang dan daging, baja dan Kabel

Anda akan melihat permainan yang lebih kecil - angsa, babi misalnya - berkeliaran di wildlands saat Anda menjelajahi, yang mengikat ke dalam fiksi berburu suku 'untuk bulu dan daging. Tapi Mathijs menyentuh pada keputusan untuk tidak menyertakan hewan dan daging darah yang lebih besar ke cadangan digital, penentuan efeknya pada gameplay.
"Kami awalnya dianggap memiliki predator yang lebih besar hewan seperti singa gunung dan beruang, tapi kami pikir itu mungkin mendapatkan sedikit aneh karena mereka akan masuk ke dalam konflik dengan mesin dan Anda akan mendapatkan ini perkelahian mencari aneh di antara mereka," ia tertawa ingat.
Selain itu, Aloy ini cukup untuk bersaing dengan manusia dilemparkan ke dalam campuran prosedural yang dihasilkan, cerita yang baik Tempur Designer Troy Mashburn dan Managing Director Hermen Hulst dengan senang hati berbagi punya. Mantan mengingat bagaimana sekelompok orang sedang dikejar oleh mesin berlari menampar ke pak mekanik lain. Sebuah "epik pertempuran" pun terjadi. "Itu tidak scripted terjadi, itu hanya terjadi."

Demikian pula Hulst ingat prepping untuk pertemuan mesin, hanya untuk satu faksi humanoid mengembara ke medan. "Tiba-tiba aku bertengkar jauh lebih intens daripada aku berencana untuk memiliki! Hal semacam itu terjadi sepanjang waktu. "

Pencipta memilih favorit pribadi mereka dari mesin Horizon Nol Dawn




Troy Mashburn, desainer tempur: "Shell Walkers memiliki berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Mereka menyenangkan karena Anda perlu merencanakan bagaimana untuk menyerang mereka, mengatur perangkap dan mungkin menonaktifkan mereka satu per satu, atau mungkin lob beberapa granat meledak dan melemahkan mereka. "




David Ford, memimpin pencarian desainer: "The Scrapper terlihat seperti hyena, memiliki poin lebih lemah tapi tidak satu pun titik lemah kritis. Yang menghadirkan tantangan yang berbeda. Mereka memiliki ini serangan proyektil menakutkan dari mulut mereka dan mereka benar-benar baik di mengapit dan berkerumun Anda, sehingga mereka dapat mematikan dalam kelompok. "




Mathijs De Jonge, game director: "The Watcher adalah salah satu mesin pertama yang kami dibangun pada prototipe dalam animasi, sekitar lima tahun yang lalu. Itu tidak ada AI pada saat itu, hanya animasi, tapi langsung merasa begitu nyata. "




JB, art director: "The Thunderjaw - mesin T-rex besar - adalah favorit. Juga karena itu adalah yang pertama yang kita lakukan dan itu bukti kami konsep; jika kita bisa membuat karya ini maka kita bisa membuat permainan bekerja. "

Mesin perang: Menguasai Dunia

JB koin istilah "mesin perang kuno" sebagai deskripsi yang tepat dari musuh yang menakutkan Aloy ini. Lead designer narasi John Gonzales menyebut mereka "tuan dari bumi ini."

"Mereka adalah bintang acara," kata Managing Director Hermen sederhana. "Saya suka bagaimana berbeda mesin yang satu sama lain," menyentuh pada spesies mengesankan menghitung - 25 jenis yang unik - yang berkeliaran dunia Anda akan menemukan diri Anda dalam "Ada seluruh ekologi yang terasa alami -. Beberapa berperilaku untuk mencoba dan tongkat dengan kawanan, sehingga bahkan jika Anda memikat salah satu pergi mereka masih mencoba untuk memiliki mentalitas kawanan. "


David Ford, lead designer quest, menguraikan. "Jika Anda taktis tentang di mana Anda menembak [mesin] Anda dapat melakukan lebih banyak kerusakan. Jika Anda menembak sisi atau plating baju besi dari Watcher misalnya, pada akhirnya akan turun, tapi selama waktu itu teman yang dapat mengerubuti dan membanjiri Anda. "Ford titik-titik mata Watcher sebagai tempat untuk tujuan untuk instant- membunuh. Namun bahkan mengetahui titik-titik lemah binatang ini tidak mengurangi sensasi berburu - menjadi Anda pemburu atau diburu. "Ini adalah pengalaman yang sangat memuaskan karena mereka tidak pernah cukup sampai ke titik di mana mereka sepele."

Hulst gema sentimen serupa. "Bahkan sebagai Horizon pemain berpengalaman, saya mendapatkan berbagai jenis menyenangkan bermain-main dengan empat atau lima Watchers pada saat yang sama - bahwa pada awal di pertandingan hanya satu sulit! Dan kadang-kadang Anda akan menemukan satu yang telah sebuah upgrade dengan beberapa keterampilan yang mereka tidak memiliki pada awal permainan, sehingga mereka mengembangkan dengan Anda. "

"Saya suka bagaimana, sebagai pemain, Anda dapat mempelajari tentang [mesin] dengan memindai mereka dan menemukan titik-titik lemah mereka dan pola perilaku," ia melanjutkan. "Ada begitu banyak backstory yang diekspresikan melalui gameplay. Kami benar-benar harus beralih segalanya tergantung pada mesin Anda datang di saat itu. Dan tim suara melakukan pekerjaan besar membawa mereka untuk hidup. "

Saya bisa membuktikan mesin ferociousness dan suara ikonik. Bahkan memerangi sebuah Watcher tunggal larut acara pratinjau baru-baru ini aku terkejut melihat licik dan menghormati kekuatannya. Satu serangan ekor mengetuk Aloy melintasi rawa dari reruntuhan kota ditumbuhi saya berjuang dan habis setengah kesehatannya. Seperti yang saya disiapkan untuk menyerang kembali, sebuah bernada tinggi merengek mendadak belakang secara naluriah telah saya menggulung keluar dari jalan. Sebuah sepersekian detik kemudian Watcher lain diluncurkan sendiri di tempat saya hanya dikosongkan. Aku menemukan diriku di tengah-tengah pak Watcher dengan tidak ada jalan tapi berjuang jalan keluar.
JB menyimpulkan perasaan saya dari pertemuan yang terbaik. "Semua mesin harus menakjubkan, mengancam, luar biasa dan kuat," rasa kehadiran bahwa setiap makhluk, besar dan kecil, membawa. "Kami ingin menggambarkan rasa keagungan -. Kami ingin Anda untuk melihat lanskap ini dan memiliki mereka mengambil napas Anda pergi"


sumber : http://play.st/2lTvzyD 

Game The Ghost Recon wildlands terbuka beta dimulai hari ini.

Kabar gembira bagi pecinta Ghost Recon Wildlands kare memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi dunia yang terbuka benar-benar besar dengan tim koperasi elit, membongkar operasi kartel narkoba Santa Blanca bagaimanapun Anda cocok. Dan mulai hari ini, Anda akan bisa mendapatkan rasa untuk hanya seberapa besar Wildlands adalah ketika beta terbuka memberikan semua pemain PS4 rasa bebas dari apa yang ada di toko.
Berjalan melalui 27 Februari beta terbuka akan membuat Anda kehilangan di dua provinsi Bolivia, Itacua dan Montuyoc, di mana Anda akan bertugas mencari dan menetralisir tinggi koperasi Santa Blanca.




Jika Anda dipilih untuk bermain closed beta untuk Ghost Recon Wildlands pada awal Februari, Anda sudah mengenali Itacua sebagai tempat di mana Anda menjalin hubungan dengan Kataris 26 pemberontak, diperdagangkan tembakan dengan pasukan Unidad korup, dan diburu La Yuri dan El Polito, dua kekasih yang telah berubah keahlian medis mereka interogasi dan penyiksaan.
Mereka kembali lagi di open beta, tapi ada banyak lagi dari mana mereka berasal; beta terbuka adalah pengalaman yang sangat diperluas, dengan kandungan total cukup untuk bahan bakar sekitar delapan jam gameplay.
Perlu diketahui bahwa jika Anda memainkan Closed Beta, Anda juga harus menciptakan karakter Anda.

Apa yang Baru di Open Beta?

Montuyoc adalah provinsi pegunungan yang mencakup populer dataran garam Bolivia. Santa Blanca membuat gudang besar dan melatih sicarios yang terbaik di provinsi ini, sehingga Anda dapat mengharapkan tantangan kaku dari Anda hadapi dalam Itacua. Ada yang baru Santa Blanca panglima perang untuk mengejar, dan menemukan dia, Anda harus menyerang Santa Blanca perkemahan dan benteng untuk menghancurkan senjata mereka, membunuh instruktur elit mereka, dan menginterogasi petugas kartel di lima misi cerita baru (selain enam sudah tersedia di Itacua). Dan jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang target Anda dan Santa Blanca, Anda akan dapat menemukan 12 Kingslayer baru Files penuh dengan kotoran menarik pada musuh Anda.



Seperti sebelumnya, Anda akan dapat mengatasi ini dengan cara apapun yang Anda inginkan, menyesuaikan Ghost dan loadout mereka sesuai taktik Anda. Jika siluman adalah hal Anda, Anda dapat menunggu sampai malam tiba dan menyelinap ke tujuan Anda, menggunakan night vision dan senjata dibungkam untuk menghindari baku tembak full-blown. Anda dapat berkoordinasi dengan pemain lain untuk berbaris tembakan sniper disinkronkan, skydive langsung ke tujuan Anda dari sebuah helikopter, atau menghancurkan melalui benteng musuh dengan kendaraan militer yang kuat. Atau Anda bisa masuk solo dengan skuad yang dikendalikan komputer, mengeluarkan perintah dan memetik dari penjaga kartel pada kecepatan Anda sendiri.
Open beta juga menambahkan segenggam misi sisi baru, termasuk operasi pemberontak yang baru dan serangan pasokan, dan Anda dapat lebih istirahat dari jalan dipukuli untuk melacak tetes intel baru dan mendapatkan senjata baru, aksesoris, dan poin keterampilan untuk beefing Ghost Anda . Jika Anda benar-benar petualang, Anda juga akan dapat mengatasi open beta pada kesulitan yang paling sulit, menguji keberanian skuad Anda melawan Santa Blanca terbaik atau melihat berapa lama Anda bisa bertahan sendirian.
Open beta akan bebas untuk semua pemain PS4 (meskipun Anda akan membutuhkan keahlian PS Plus untuk bermain co-op) dan akan berlangsung dari 23 Februari sampai Februari 27. Dan jika ia meninggalkan Anda lapar untuk lebih, Anda tidak akan memiliki lama menunggu, sebagai Ghost Recon Wildlands meluncurkan pada 7 Maret.

from: play.st/2kQ8E7J 

Friday, February 24, 2017

spesifikasi asus zenfone 3 zoom

Asus Menerobos penghalang jarak dengan optical zoom 2.3x ZenFone 3 Zoom untuk kejelasan yang sulit untuk percaya. Ini merupakan teknologi kamera premium.





Desain
  • Dimensi : 154.3 x 77 x 8 mm
  • Berat : 170 g
  • Material :  Metal
  • Warna : Navy Black, Glacier Silver, Rose Gold
Layar
  • Tipe : AMOLED touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Protection : Corning Gorilla Glass 5
Memori
  • Internal  : 32 GB / 64 GB / 128 GB
  • Ekternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 4 GB
Processor
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Sensor : FFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fitur : Hi-Res Audio, DTS sound enhancement
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : v3.0, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera
  • Belakang : Dual 12 MP, (25mm, f/1.7, OIS (4-axis)& 59mm, f/2.8), laser/phase detection autofocus, 2.3x zoom, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 2160p@24fps, 1080p@30fps
  • Depan : 13 MP, f/2.0, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 5000 mAh
  • Fitur : Fast battery charging, Reverse charging

Setelah melihat spesifikasi dari asus zenfone 3 zoom diatas, smartphone ini diperkirakan dibendrol 5-7 jutaan. Asus zenfone 3 zoom mengandalkan sektor kamera yang jernih dan kualitas zoom yang sangat bagus.


Asus zenfone 3 zoom ini memiliki body premium seperti iphone 7.

Thursday, February 23, 2017

Melihat kecanggihan SONY Xperia XZ. Sarat dengan teknologi camera menakjubkan

permata mahkota baru kami(sony)

Xperia XZ menyempurnakan dasar-dasar dari smartphone besar. Dikemas dengan inovasi dalam teknologi, ia menawarkan kamera foto-pro, baterai cerdas dan fitur cerdas yang beradaptasi dengan Anda. Dan itu semua disampaikan dalam menakjubkan, desain berkembang.




Kecanggihan kamera dari sony XZ ini salah satunya adalah menangkap objek yang bergerak dalam cahaya tanpa blur
Xperia XZ memungkinkan Anda untuk menangkap objek bahkan bergerak - sebelum saat melewati Anda dengan. Menyatukan kekuatan sensor pencitraan dan sensor laser autofocus, Anda dapat membekukan gerakan dalam detail tajam, bahkan ketika cahaya rendah.


Memori dan penyimpanan
3GB RAM
32GB eMMC (Single SIM) *
64GB (Dual SIM) *
Hingga 256 GB kartu microSD ™

kemampuan SIM
tunggal SIM
Dual SIM
nano SIM

Sistem operasi
™ Google Android ™ N

Processor (CPU)
Qualcomm® Snapdragon ™ 820, 64-bit prosesor

Baterai
2900 mAh
Qnovo Adaptive Charging
Perawatan baterai
modus STAMINA
Mengisi cepat
Daya tahan
IP65 / IP68 **

Corning Gorilla Kaca

Berat
161g

Ukuran
146 x 72 x 8.1 mm

Warna
hutan Biru
mineral Hitam
Platinum

Tampilan dan desain
5.2 "Full HD 1080p
TRILUMINOS ™ display untuk mobile
X-Reality® untuk mesin gambar seluler
Dynamic Contrast Enhancement

kamera utama
23 MP
teknologi penginderaan tiga gambar
Prediktif Autofocus Hybrid
Tangkap cepat
Cahaya rendah foto: sampai ISO 12800
1 / 2.3 "Exmor RS ™ untuk sensor gambar seluler
24mm wide Sony memenangkan penghargaan G Lens
5x Clear Image Zoom
The BIONZ® untuk mobile mesin gambar-pengolahan
SteadyShot ™ dengan Active Mode Cerdas (stablization 5-axis)
merekam video 4K
HDR foto

Kamera depan
13 MP
1 / 3.06 "Exmor RS ™ untuk sensor gambar seluler
Cahaya rendah foto: sampai ISO 6400
22mm wide-angle lens F2.0

jaringan
GSM GPRS / EDGE (2G)
UMTS HSPA + (3G)
LTE (4G) Cat 9

konektivitas
A-GNSS (GPS + GLONASS) ***
Miracast Wi-Fi
Bluetooth® 4.2 teknologi nirkabel
DLNA Certified
Google Cast ™
NFC
sensor sidik jari
Cepat dan aman unlock
Suara
Tinggi Resolusi Audio (LPCM, FLAC, ALAC, DSD)
DSEE HX
LDAC
Pembatalan Kebisingan Digital
Clear Audio +
S-Force Front Surround
rekaman stereo

Baiklah setelah kita melihat spesifikasi diatas smartphone ini pantas jika menyandang gelar smartphone terbaik saat ini dengan berbagai fitur dan kecanggihan yang dibawa smartphone ini. Untuk kekurangan smartphone ini penulis menyimpulkan tidak ada kekurangan yang berarti(harga).

Wednesday, February 22, 2017

Menabjubkan Nokia dan ATTBusiness pertama yang berhasil melakukan tes Streaming 5G dengan directvnow lebih dari 39 GHz.

Nokia dan AT & T pertama yang berhasil melakukan tes streaming yang 5G dengan DirecTV SEKARANG lebih dari 39 GHz # MWC17
Jumpa pers

Nokia menyediakan jaringan radio 5G untuk diadili; -satunya solusi hari ini untuk mendukung band 39 GHz
22 Februari 2017


Berikut penuturan perusahaan raksasa Dunia tersebut...

DALLAS - Nokia dan AT & T bekerja sama untuk lebih memajukan teknologi 5G di band 39 GHz dengan tes 5G nirkabel baru-baru ini menyelesaikan tetap dengan AT & T layanan streaming TV Internet, DirecTV SEKARANG. Nokia mencapai ini pertama di dunia dengan memberikan sistem 39 GHz berdasarkan platform akses radio AirScale tersedia secara komersial. Tes menunjukkan bagaimana layanan baru dapat berhasil disampaikan dengan teknologi baru yang beroperasi pada frekuensi tinggi.
Kedua band 39 GHz dan band 28 GHz sangat menarik karena bandwidth besar yang tersedia; Namun, ada secara signifikan lebih bandwidth yang tersedia di 39 GHz, yang membuatnya menjadi kandidat kuat untuk mendukung 5G penyebaran. Nokia mulai menguji teknologi mmWave dengan AT & T pada tahun 2016. Untuk tes baru-baru ini dari DirecTV SEKARANG lebih dari 39 GHz, Nokia disampaikan sistem akses radio 5G, melakukan sidang di fasilitas AT & T Labs di Middletown, New Jersey.

Hasil dari uji coba yang pertama ini dunia akan membantu memajukan kelangsungan hidup 39 GHz, yang AT & T mengharapkan untuk memainkan peran kunci dalam pengembangan dan penyebaran 5G. Pengujian DirecTV SEKARANG juga menunjukkan janji 5G untuk memberikan pengalaman baru kepada pengguna akhir dengan yang latency jaringan ultra-rendah dan throughput yang lebih tinggi - semua persyaratan penting untuk kedua layanan media dan Internet industri.
Tom Keathley, wakil presiden senior, Arsitektur Jaringan Wireless dan Desain, AT & T, mengatakan: "Dengan uji coba ini, kami sedang melakukan sesuatu yang tidak ada operator lain yang telah dilakukan - regional atau global Kami berharap 39 GHz untuk menjadi band 5G penting dalam. Amerika Serikat, dan kami berharap untuk melanjutkan kerjasama kami dengan Nokia untuk lebih memajukan teknologi 5G di band ini. pekerjaan yang keluar dari AT & T Labs akan memberikan kontribusi yang berharga untuk standar 5G masa depan, dan memungkinkan kita untuk membuka jalan bagi memberikan kecepatan secara signifikan lebih cepat dan pengalaman jaringan secara keseluruhan lebih baik bagi pelanggan kami di seluruh AS "
Ricky Corker, kepala Amerika Utara, Nokia, mengatakan: "AT & T telah meletakkan jalan untuk 5G, dan kami sangat gembira untuk membantu mereka melaksanakan di atasnya Kami terus memanfaatkan inovasi kami untuk membuat 5G kenyataan komersial Dan, menyampaikan.. sistem 39 GHz untuk AT & T adalah contoh yang bagus dari komitmen kami untuk memberikan layanan yang paling relevan dan solusi, dan pengalaman terbaik kolaboratif untuk pelanggan kami.(http://nokia.ly/2kZuzEq )

Dengan kembalinya nokia setelah vakum memang memberikan warna baru bagi kemajuan teknologi untuk masa depan, nokia memang sangat berpengalaman di bidang IT mengingat memang nokia sudah sangat lama berkecimpung di dunia teknologi, berbagai pengalaman, Nokia sudah mendirikan perusahaan dan produknya sudah sangat terkenal dan mendapat kepercayaan masyarakat sehingga brandnya banyak digunakan jauh sebelum muncul brand baru seperti saat ini.

The smurf bakal tayang lagi di layar lebar april ini.

Ni ada kabar gembira : Tidak ada Smurf yang lebih berani dari besar dan kuat! Pastikan untuk melihat dia di layar lebar di Smurf: The Lost Village April ini! 






Asik setelah menungu nungu akhirnya ni film kesukaan bakal keluar lagi episode baru, ayo yang udah lama nunggu, siapkan rencana mau nonton sama sapa nanti adek kakak, atau adik kakak ketemu gede. Penulis sendiri mengakui film ini fil yang menyenangkan menghibur dan walaupun sering diulang-ulang tapi tetep gak bosenin, karna karakter karakter nya imut imut dan tingkah mereka menggemaskan. Dan juga kalo kita lihat film the smurf kita berharap mereka benar benar nyata padahal mereka cuman dongeng, Tapi jangan khawatir kalo mereka tidak benar nyata kita bisa beli bonekannya, lumayan walaupun tidak bisa gerak dan bicara. oke gitu dulu kita tunggu aja filmnya, kita lihat tingkah menggemaskan para smurf.

Tuesday, February 21, 2017

Waaaaw apa yang baru di Star blood PS VR



pada 11 april akan ada yang baru di Starblood, berikut penuturan jay Koottarappallil Co-founder & CEO, anak laki-laki, perempuan dan semua gun-lapar pemberontak ruang Anda - Saya Jay dan ini STARBLOOD ARENA! pilot dan kapal mereka antri untuk memulai ke arena pada 11 April dan kami di sini untuk menampilkan semua Anda penggemar boom-haus bagaimana bisnis dilakukan di ARENA tersebut. Untuk memberikan sedikit wawasan ke StarBlood Arena kita sudah membawa pada terkenal Scott Campbell menjebol teaser kecil lezat yang pertama kali kita terungkap pada PSX 2016. Jika Anda seperti saya dan tidak bisa menunggu untuk masuk baris untuk satu hari, kami punya beberapa permen khusus untuk anda yang mengambil pre-order terjun! Nenek moyang dari Arena menjadi hidup di StarBlood Arena Legends Pack! Pilot dan kapal mendapatkan tendangan baru manis dengan: Steel Hercules kulit untuk The Baron - Seorang veteran arena, Baja Hercules akan kepala-lock dan tubuh-membanting jalan untuk kemenangan! Oh ya! El Diablo Azul kulit untuk Buck - nafsu makan bertopeng juara misterius ini karena pertempuran yang cocok hanya dengan rasa lapar untuk makanan ringan! The Granny Granny Boom Boom kulit untuk Alice - Dia membersihkan dari bahan peledak dan keluar untuk mengajarkan paling muda pelajaran - dan dia lebih tangguh daripada hard-permen! Starblood Arena, PS VR Selain itu, Anda akan mendapatkan BloodBux saat Anda bertarung di Arena, tapi kami Legends Pack dimulai Anda keluar dengan setumpuk nyaman baik dari 10gs untuk mendapatkan Anda bergulir dalam gaya untuk membeli barang-barang yang kita bahkan belum terungkap belum! ! Sekarang, whatcha akan lakukan dengan semua itu keju? Itu hanya ujung asteroid ini kita sudah mendapat meluncur melalui ruang, dan kau akan mendapatkan tali diri Anda dalam memulai pada 11 April.

Sunday, February 19, 2017

kelebihan smartphone anyar LG (G6)

LG kembali mengeluarkan smartphone anyarnya yaitu LG G6


perusahaan asal korea selatan tersebut kembali menghadirkan smartphone anyar, smartphone tersebut berteknologi LG UX. 6.0.

LG mengklaim LG G6 ini memberikan kenyamanan dan tampilan fullVision, ada tiga aspek yang patut kita cermati disini.

1. Tampilan lebih baik saat berselancar di dunia maya, karena mengusung rasio layar 18:9 dan yang pasti multasking tersemat di smatphone ini
2.  LG UX 6.0. menyediakan fitur square camera. Ini memudahkan pengguna smartphone ini melakukan pengambilan foto berformat 1:1 yang menjadi format populer media sosial seperti instagram dll.
3.  LG G6 benar-benar memanfaatkan lebar layar dari smartphone anyarnya tersebut.


Tuesday, October 6, 2015

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET GRATIS DAN  MUDAH

Pada halaman ini saya mengumpulkan artikel-artikel berdasarkan materi dan kategori yang relevan yaitu cara mendapatkan uang. Untuk memudahkan anda dalam menjelajah dan membaca materi yang sedang anda butuhkan

Memang masih belum banyak artikelnya tapi saya akan mencoba untuk terus menambah dan melengkapi artikel-artikelnya agar anda merasa nyaman untuk terus berkunjung dan membaca postingan di blog sederhana ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Gratis

Silahkan anda simak artikelnya dibawah ini.
1.Aplikasi WHAFF ANDROID
Aplikasi WHAFF ini tersedia di playstore,berikut adalah langkah singkat untuk mendapatkan uang dari smartphone kita.Berikut langkah-langkahnya;
  1. Buka Playstore.
  2. Cari>>Whaff Rewards.
  3. Kemudian Download(8mb)>>install>>buka.
  4. klik log in menggunakan akun facebook,lalu klik ok.
  5. Tunggu sebentar nanti akan muncul halan yang meminta anda memasukkan kode invite WHAFF,ketik code; CC51924 ,(Kesempatan ini hanya muncul satu kali,dan sayang untuk dilewatkan,karna anda akan mendapat bonus $0.30 jika memasukkan kode diatas,dan jika anda tidak memasukkan kode diatas anda tidak dapat bonus apapun).
  6. Setelah selesai langkah diatas,anda tinggal pilih premium picks,dan silahkan pilih aplikasi yang disarankan.Download aplikasi yang disarankan berfungsi menambah pundi-pundi uang anda.
  7. SELAMAT MENCOBA,




Beberapa contoh Aplikasi yang disarankan di WHAFF
  • Clash of clans
  • Clash of kings
  • Poker texas boya
  • Dot arena
  • Mini spy camera
  • Kakaotalk
  • elevenia
  • Lazada
  • Add google+


Dan masih banyak aplikasi menarik lainnya.Saran saya sebaiknya selesaikan semua tugasnya,supaya uangmu cepat bertambah dan dapat ditarik(minimal penarikan $10.00).Untuk lebih jelas lihat tutorial dibawah ini.


TUTORIAL MENGGUNAKAN WHAFF REWARDS

Di Pick Premium
ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan Login anda akan mendapat Rewards antara 0,0,6$ - 0,10 $ dan apabila anda memainkan/membuka sekitar 4-5 menit, anda mendapat tambahan antara 0,05$ - 0,06$ dan bila mana anda tidak Uninstal dan memainkan 1x setiap sehari Anda mendapat Rewards lagi antara 0,05$ - 0,06$ dan tambahan 0,01$ setiap harinya.Jadi klo anda mendownload di PREMIUM PICK biarkan saja jangan di Uninstal antara 2 - 3 hari."Jadi jika Anda Mendownload 5 Aplikasi di PREMIUM PICK 1x sehari mainkan saja antara 4 - 5 menit dan lihat hasilnya di EARNING.

Di Pick Whaff:
 juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan untuk mendapatkan uang dollars. Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi sesuai penyedia Waff setiap harinya melalui Whaff Apk.

Di Other Pick: Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download,menjalankan.dan Download dan Memainkan.

Kehadira: Setiap hari anda akan mendapatkan $ 0, 01 setiap anda membuka Aplikasi WHAFF, jadi anda tinggal Click saja di halaman kehadiran dan ini berlaku haya satu kali dalam sehari.


LIST MENU

List Menu meripakan tampilan baru dari whaff, letak LIST MENU ini ada di pojok kiri atas disamping logoWHAFF. Didalam LIST MENU ini banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh WHAFF.